Debut LaMelo Ball Gagal Bawa Charlotte Hornets Menang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Des 2020, 10:24 WIB
Charlotte Hornets tak berdaya di tangan Cleveland Cavaliers.

Debut LaMelo Ball gagal bawa Charlotte Hornets menang atas Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets menjalani laga perdana mereka berhadapan dengan Cleveland Cavaliers. Ketika semua fans sudah berharap Hornets bisa menang, harapan itu harus pupus mengingat LaMelo Ball tidak bisa mencetak poin sama sekali.

Sebagai rookie yang paling tenar di kelas draft tahun ini, LaMelo Ball diharapkan meledak pada pertandingan pertamanya di musim reguler. Sayang, adik kandung dari Lonzo Ball ini justru tampil melempem. LaMelo tidak bisa memasukkan satupun tembakan pada pertandingan tersebut dan harus puas tidak mencetak poin sama sekali. Hornets sendiri lantas tumbang dengan skor akhir 121-114.

Bagi Cleveland Cavaliers, kunci kemenangan mereka pada pertandingan kali ini adalah Darius Garland dan Collin Sexton. Sexton mampu menjadi top skor usai mencetak total 27 poin. Tidak mau ketinggalan dengan Sexton, Garland juga menunjukkan kapasitasnya sebagai guard yang hebat. Garland menambahkan total 22 poin untuk kemenangan Cavaliers.

Di kubu Charlotte Hornets, Terry Rozier dan Gordon Hayward jadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat. Rozier tampil garang dengan mencetak 42 poin. Ia juga mampu melesakkan total 10 kali tembakan tiga angka. Sementara itu, Hayward yang juga menjalani debut perdana bersama Hornets di musim reguler mampu mengakhiri laga dengan catatan 28 poin.

Kekalahan ini sekaligus menjadi pukulan berat bagi LaMelo. Ia harus bisa bangkit di laga selanjutnya dan membuktikan diri bahwa ia layak dipilih pada urutan ketiga draft tahun ini.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Cleveland Cavaliers, LaMelo Ball

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini