Debut di Summer League, Ini Komentar Dari Cade Cunningham

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Agu 2021, 16:44 WIB
Cade Cunningham senang bisa jalani debut di ajang Summer League.

Cade Cunningham petik pelajaran berharga dari debutnya. (Gambar: Indiansports11)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rookie Detroit Pistons yaitu Cade Cunningham mengomentari debutnya di ajang NBA Summer League. Meskipun kalah, tetapi Cunningham tetap senang karena bisa merasakan pengalaman baru.

Dalam laga yang digelar di Las Vegas itu, Detroit Pistons berhadapan dengan Oklahoma City Thunder. Cade Cunningham selaku draft pick nomor satu tahun ini menjadi pusat perhatian banyak orang. Cunningham memang tidak tampil buruk dimana ia mampu mencetak 12 poin, 6 rebound dan 2 assist. Sayangnya, Cunningham masih belum bisa menyelamatkan Pistons dari belenggu kekalahan. Mereka harus kalah tipis dengan skor akhir 76-72.

Menanggapi debutnya yang kurang berjalan dengan manis itu, Cunningham enggan menyesalinya. Ia tetap senang karena penantian panjangnya untuk bermain di level Summer League akhirnya terjawab sudah. Ia juga merasakan banyak pengalaman baru yang belum pernah didapati sebelumnya.

"Rasanya begitu menyenangkan bisa memakai jersey tim ini untuk kali pertama. Tentunya kami berharap bisa meraih kemenangan, tetapi itu tidak terjadi. Kami bisa belajar banyak dari kekalahan tadi," ucap Cunningham saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

"Saya tahu rekan-rekan saya berharap banyak mengingat saya adalah draft pick nomor satu. Akan tetapi saya tidak mau bermain dengan egois. Saya juga ingin melibatkan semua pemain dalam pola serangan yang dibangun oleh tim kepelatihan," imbuh pemain muda berposisi guard tersebut.

Artikel Tag: Cade Cunningham, Detroit Pistons, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/debut-di-summer-league-ini-komentar-dari-cade-cunningham
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini