Debut di Istora Senayan, Marques Bolden Tidak Tegang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jul 2022, 06:14 WIB
Marques Bolden tidak rasakan tekanan besar ketika debut di Istora Senayan.

Marques Bolden tidak tegang ketika debut di Istora Senayan. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Marques Bolden mengaku tidak tegang sama sekali ketika melakoni debutnya di FIBA Asia Cup 2022. Ia tahu bahwa fans di Istora Senayan memberikan dukungan penuh kepada merah putih.

Seperti yang diketahui, Marques Bolden merupakan pemain naturalisasi Indonesia yang tergolong baru. Ia baru saja didatangkan untuk mengisi posisi yang sebelumnya diambil oleh Lester Prosper. Setelah sukses menghantarkan Indonesia mencetak sejarah di ajang SEA Games 2021 kemarin, Marques terus melakukan perjuangannya di FIBA Asia Cup 2022. Untuk kali pertama, Bolden tampil di depan warga Indonesia secara langsung.

Hal ini umumnya memberi tekanan besar kepada seorang pemain naturalisasi. Untungnya, Bolden tidak merasakan tekanan itu karena tahu semua fans di Istora datang untuk memberi support kepada Timnas Indonesia.

"Tentu tidak ada tekanan sebab saya tahu, penonton pasti berada di pihak kami. Kecuali jika kami bermain di kandang, namun penonton tak berpihak kepada kami, itu pasti akan berbeda," ucap Bolden saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat luar biasa berada di depan pendukung Indonesia memakai jersey Indonesia. Saya sangat bangga bisa mewakili negara ini dan senang disambut dengan tangan terbuka," tukas eks pemain dari Cleveland Cavaliers ini.

Untuk laga selanjutnya, Bolden harus bisa menjaga performa apik ketika berjumpa melawan Yordania nanti. Yordania di atas kertas memiliki peringkat FIBA yang lebih baik dibanding Arab Saudi.

Artikel Tag: Marques Bolden, FIBA Asia Cup 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/debut-di-istora-senayan-marques-bolden-tidak-tegang
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini