DeAndre Jordan Tak Sabar Mengejar Cincin Juara Pertama Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Sep 2021, 22:09 WIB
DeAndre Jordan resmi perkuat Los Angeles Lakers.

DeAndre Jordan resmi perkuat Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Bsket NBA: Setelah gagal bersama Brooklyn Nets, DeAndre Jordan akhirnya memutuskan untuk berpisah dan menerima tawaran bergabung bersama Los Angeles Lakers. Dia mengaku hal itu dilakukan demi mendapatkan cincin juara pertamanya.

Sebagaimana diketahui, Jordan adalah bagian dari skuad Brooklyn yang tampak seperti favorit untuk memenangkannya sepanjang musim lalu sebelum cedera menggagalkan postseason mereka. Namun, Jordan yakin peluangnya untuk memenangkan ring pertamanya serta pendekatannya terhadap permainan tetap sama.

“Saya pikir peluangnya sama. Tapi saya pikir, dan cara saya mendekati permainan itu sama, jelas, Anda tahu, seiring bertambahnya usia dan Anda mulai melihat hal-hal yang berbeda dan, jelas dengan tim Clippers, kami memiliki nasib buruk di tim. itu tahun terakhir kami. Kami memiliki sedikit nasib buruk dengan cedera dan beberapa hal kecil seperti itu," kata mantan center Los Angeles Clippers itu, diberitakan Lakers Nations.

“Tetapi Anda tidak pernah ingin menerima begitu saja, Anda ingin masuk dan melakukan semua yang Anda bisa untuk mencoba tetap sesehat mungkin dan belajar dari, Anda tahu, permainan sebelumnya, tetapi tidak terlalu banyak memainkannya, beralih ke hal berikutnya karena ini adalah musim yang panjang. Anda harus memiliki ingatan yang cepat, tetapi dapat menyesuaikan sebanyak mungkin. Dan saya senang bisa berada di sini dan menyatu dengan orang-orang ini dan membangun chemistry. Ini akan menjadi sebuah proses tetapi saya pikir kita semua siap dan bersemangat untuk itu.”

Lakers mungkin mewakili peluang terbaik bagi DeAndre Jordan untuk menjadi Juara NBA karena pola pikir dan mentalitas kolektif yang telah dibicarakan oleh para pemain sepanjang musim. Memasuki 13 tahun berkarier di BA, Jordan berada pada titik dalam karirnya di mana dia mengerti apa yang diperlukan untuk menang di level tinggi dan sepertinya dia sudah merangkul pekerjaan yang perlu dilakukan untuk membantu L.A. menaikkan spanduk No. 18.

Artikel Tag: los Angeles lakers, DeAndre Jordan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-tak-sabar-mengejar-cincin-juara-pertama-bersama-lakers
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini