De'Andre Hunter Bakal Absen Bela Hawks hingga Akhir Musim

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Jun 2021, 17:48 WIB
Atlanta Hawks bakal kehilangan De'Andre Hunter hingga akhir musim. (Images: Getty)

Atlanta Hawks bakal kehilangan De'Andre Hunter hingga akhir musim. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Kabar buruk menghampiri Atlanta Hawks jelang pertandingan ketiga melawan Philadelphia 76ers. Mereka harus kehilangan salah satu pemain andalan De'Andre Hunter karena mengalami cedera dan bakal absen hingga akhir musim.

Sebelum Game 1, De'Andre Hunter memang sudan mulai mengalami pembengkakan ringan di lutut kanannya. Dokter kepala tim Dr. Kenneth Mautner dan kepala ortopedi Dr. Kyle Hammond memeriksa Hunter dan menyarankan untuk melakukan MRI.

"Tinjauan awal mengungkapkan robekan kecil baru pada lutut kanannya. meniskus lateral Film dari MRI dikirim ke Dr ElAttrache dari Kerlan-Jobe Orthopaedic Clinic di LA untuk pendapat kedua, yang sebelumnya hari ini mengkonfirmasi robekan & operasi yang direkomendasikan."

"Hunter dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke Los Angeles akhir pekan ini dan menjalani operasi ke meniskus lateral pada hari Selasa dengan Dr. ElAttrache. Dia akan melewatkan sisa postseason dan pembaruan di masa depan akan diberikan sebagaimana mestinya."

Hunter hanya melakoni 23 pertandingan selama musim reguler karena bermasalah dengan lututnya. Dia sempat menjalani operasi meniskus lateral pada Februari dan perawatan khusus non-bedah pada lutut kanannya yang sakit pada April.

Hunter rata-rata mencetak 15,0 poin per gim selama musim reguler ini. Ia juga membukukan rata-rata 10,8 poin dan 4,0 rebound per gim selama playoff putaran pertama melawan Knicks. Hunter pernah masuk dalam NBA Draft 2019 sebagai pilihan keempat. Dia rata-rata mengemas 12,3 poin dan 4,5 rebound dalam 63 pertandingan selama musim rookie 2019-2020.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, De'Andre Hunter

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini