Deandre Ayton Rasakan Dampak Positif Yang Dibawa Chris Paul

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Mar 2021, 06:38 WIB
Kehadiran Chris Paul buat Deandre Ayton makin nyaman bermain.

Deandre Ayton senang bisa bertandem dengan Chris Paul.

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Deandre Ayton senang bisa bertandem dengan Chris Paul di musim ini. Kehadirannya mampu membuat chemistry dan permainan tim jadi makin solid.

Setelah didatangkan dari Oklahoma City Thunder di bursa pasar bebas, Chris Paul memang membuat Phoenix Suns jadi tim lebih baik. Performa tim asal Arizona tersebut kini meningkat drastis dan mampu menduduki peringkat kedua klasemen sementara konferensi barat. Deandre Ayton selaku pemain muda andalan tim merasa banyak sekali dampak positif yang dibawa Paul.

"CP3 adalah pemain yang memimpin secara vokal. Dia selalu bersama kami, menunjukkan hal-hal kecil tentang cara menang, detail kecil yang penting, terutama dalam pertandingan hari ini (melawan Lakers). Kehilangan D-Book, dia mendudukkan kami di bench dan meminta kami memastikan bahwa kami membuat permainan yang efektif. Tidak ada kesalahan. Kami sebagai pemain muda, kami hanya ingin mendengarkan. Cara dia memahami permainan sangatlah impresif dan itu adalah berkat bagi kami bisa mendengarkan arahannya," ucap Ayton.

Terkadang, kehadiran pemain senior yang bisa vokal di lapangan memang sangat penting untuk kesuksean tim. Itulah mengapa tim-tim besar rela merekrut satu pemain senior meskipun performa individu mereka tidak terlalu bagus. Los Angeles Lakers punya Jared Dudley dan Miami Heat juga punya Udonis Haslem. Kepemimpinan mereka di bangku cadangan terkadang bisa membawa efek yang sangat positif.

Artikel Tag: DeAndre Ayton, Chris Paul, Phoenix Suns

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini