banner babe

Deandre Ayton Akan Lebih Sering Lepaskan Tembakan Tiga Angka

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Okt 2019, 22:35 WIB
Deandre Ayton Akan Lebih Sering Lepaskan Tembakan Tiga Angka

Deandre Ayton ingin lebih sering lepaskan tembakan tiga angka musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Deandre Ayton mengaku ingin menembak tembakan tiga angka lebih sering untuk kompetisi musim 2020 mendatang. Ayton sadar aspek tembakan tiga angka akan membuatnya menjadi pemain yang lebih sulit dihentikan.

Sebagai pemain yang masih tergolong baru di NBA, Ayton memang sudah menunjukan potensi yang cukup baik di musim lalu. Pemain berposisi center tersebut mampu mencetak rata-rata 16 poin dan 10 rebound per laganya. Namun sayang, performa itu masih belum membuat Ayton berpuas diri. Satu hal yang dianggapnya masih kurang adalah akurasi tembakan tiga angka.

Pada musim lalu, Ayton sama sekali tidak pernah mencetak tembakan dari jarak jauh. Padahal, hampir semua center di NBA saat ini sudah mengembangkan kemampuan bermain mereka hingga melepaskan tembakan tiga angka dengan frekuensi yang sering. Ayton yang sadar akan tren ini kemudian bertekad melakukan hal yang sama untuk musim depan. Terlebih lagi, pelatih baru Suns yaitu Monty Williams juga memberikan instruksi serupa kepadanya agar lebih berani mengambil tembakan.

“Dia ada di sana ketika saya melatih tembakan tripoin. Saya hendak latihan dan dia di sana menonton. Saya memasukkan banyak tembakan tripoin dalam latihan itu, jadi mata saya terbuka, mereka ingin saya menembak lebih banyak tripoin. Jadi, saya tidak akan menahannya.” ucap Ayton saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, suns, DeAndre Ayton

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini