De'Aaron Fox Senang Lawan Sudah Beri Penjagaan Ketat Padanya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Feb 2021, 10:45 WIB
De'Aaron Fox merasa terhormat ketika ditakuti oleh tim lawan.

De'Aaron Fox senang mulai dianggap sebagai pemain berbahaya.

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu De'Aaron Fox senang karena lawan mulai memberikan penjagaan ketat kepadanya. Hal itu menandakan bahwa kemampuan bermainnya sudah dinilai hebat.

Dalam perjalanan musim ini, De'Aaron Fox memang mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan. Pemain jebolan Universitas Kentucky ini mampu mencetak rata-rata 23 poin per pertandingan. Torehan itu menjadi pencapaian tertingginya sepanjang berkarier di NBA. Tidak hanya statistik yang bagus, performa Fox juga mulai ditakuti lawan. Setiap tim yang dihadapi Sacramento Kings bahkan menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan pergerakan Fox.

Hal ini kemudian membuatnya merasa senang. Menjadi kehormatan besar baginya ketika tahu lawan menganggapnya sebagai pemain hebat. Perhatian mulai diberikan padanya yang dianggap gagal bersinar selama beberapa tahun terakhir.

"Banyak pertandingan yang saya jalani sekarang, saya dijaga oleh beberapa pemain bertahan yang hebat. Banyak pemain bahkan berebut menjaga saya ketika saya menguasai bola. Saya merasa mereka sudah menghargai permainan saya dan tidak mau saya menyerang secara agresif," ucap Fox saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya rasa penjagaan ketat itu juga dapat saya manfaatkan untuk memberi umpan kepada rekan setim lain yang kosong. Ketika ada tiga pemain lawan yang menaruh fokus besar untuk menjaga saya, saya bisa mengoper bola dan memudahkan tim untuk mencetak angka," imbuh pemain bertangan kidal ini.

Artikel Tag: DeAaron Fox, Sacramento Kings, NBA

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini