De'Aaron Fox Sedih Lihat Sacramento Kings Terus Terpuruk

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Apr 2021, 23:20 WIB
De'Aaron Fox frustasi lihat Sacramento Kings belum bisa bangkit.

De'Aaron Fox kecewa lihat performa Sacramento Kings yang stagnan. (Gambar: Yahoo)

Berita Basket NBA : Pebasket muda De'Aaron Fox merasa frustasi dengan performa Sacramento Kings yang tak kunjung mengalami peningkatan. Pada NBA musim ini saja, Kings masih tertahan di papan bawah klasemen sementara konferensi barat.

Sebagai pemain muda bertalenta, De'Aaron Fox selalu berjuang keras untuk bisa meningkatkan performa individunya. Ia berhasil mencetak rata-rata sekitar 25 poin per pertandingan musim ini dan selalu jadi pendulang poin yang produktif untuk tim. Sayang, performa luar biasa dari Fox itu masih belum bisa menyelamatkan Sacramento Kings dari jeratan kekalahan.

Tim asuhan Luke Walton itu masih bertengger di peringkat 12 dengan rekor 22 kali menang dan 34 kali kalah. Peluang mereka untuk lolos babak playoff musim ini lagi-lagi semakin tipis. Tak heran, Fox mengungkapkan rasa kecewanya kepada publik.

Pada pertandingan terakhir melawan Washington Wizards, Rabu (14/4), Fox sudah mencetak 27 poin tetapi timnya tetap kalah. Pemain bertangan kidal itu kemudian mengeluhkan pertahanan timnya yang buruk. Mereka tidak bisa meredam keperkasaan lawan sehingga gagal menutup laga dengan catatan manis. Konsistensi di kuarter empat juga selalu jadi kelemahan besar Kings.

"Kami baik-baik saja saat menyerang. Bukan itu masalahnya. Bagi kami, terutama dalam pertandingan ketat seperti hari ini, kami harus menyelesaikan pertandingan lebih baik dari yang kami lakukan sebelumnya." ucap Fox saat diwawancara kepada media setempat.

Artikel Tag: DeAaron Fox, Sacramento Kings, NBA

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini