De'Aaron Fox Bikin Clippers Telan Kekalahan Kedua Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Feb 2021, 15:17 WIB
Point guard muda Sacramento Kings, De'Aaron Fox coba melewati hadangan Ivica Zubac.

Point guard muda Sacramento Kings, De'Aaron Fox coba melewati hadangan Ivica Zubac.

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers untuk kedua kalinya secara beruntun mengalami kekalahan. Kali ini, Clippers harus mengakui keunggulan Sacramento Kings dengan skor 113-110. Hal ini berkat performa gemilang De'Aaron Fox.

Penampilan gemilang diperlihatkan oleh De'Aaron Fox. Khususnya pada kuarter keempat, di mana dia berhasil mencetak 10 poin. Dia memimpin perolehan angka Kings dengan mencetak 36 poin dan 7 assists.

Buddy Hield menambah 22 poin dan sembilan rebound untuk Kings yang memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka. Tyrese Haliburton mencetak 13 poin dari bangku cadangan, Richaun Holmes menyumbang 12 poin dan 10 rebound, kemudian Harrison Barnes (12 poin) dan Marvin Bagley III (10 poin) juga mencatat masing-masing dua digit angka dalam rebound untuk Kings.

Lou Williams mengumpulkan 23 poin dari bangku cadangan untuk Clippers yang kalah dalam pertandingan beruntun untuk pertama kalinya musim ini. Kawhi Leonard menyumbang 20 poin dan 10 rebound, Marcus Morris Sr. menyumbang 16 poin dari bangku cadangan dan Reggie Jackson menyumbang 14 poin untuk Clippers yang bermain tanpa dua starternya.

Paul George melewatkan pertandingan keduanya itu secara beruntun karena masalah pada tulang di jempol kaki kanannya, sedangkan Patrick Beverley sudah absen delapan kali berturut-turut karena cedera lutut.

Williams dan Nicolas Batum gagal membuat tembakan tiga angka di akhir permainan. Clippers mencetak empat poin pertama di babak kedua untuk kembali unggul, tetapi Kings tidak tertinggal lama.

Sementara itu, Hield telah melewatkan 17 lemparan tiga angka berturut-turut sebelum akhirnya mampu membuat dua lemparan berturut-turut, diikuti dua lemparan panjang lainnya, untuk membawa Sacramento unggul 69-62 dengan sisa waktu 6:32 menit pada kuarter ketiga.

Kings unggul sembilan poin dengan sisa waktu 4:18 menit di kuarter ketiga, tetapi Los Angeles menyerang balik dan memimpin kedudukan 80-79 saat memasuki kuarter keempat.

Leonard dua kali menjaringkan bola di 1:15 menit terakhir untuk membawa Clippers unggul satu poin, tetapi Holmes melakukan dunk sehingga Kings unggul 111-108 dengan 31 detik tersisa.

Artikel Tag: DeAaron Fox, los angeles clippers

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini