Davis Sebut James Pemain Spesial Usai Bawa Lakers Kalahkan Grizzlies

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Feb 2021, 15:19 WIB
Dua pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis dan LeBron James. (Images: Getty)

Dua pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis dan LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Sempat tertinggal 20 angka, kombinasi Anthony Davis dan LeBron James kembali membawa Los Angeles Lakers memetik kemenangan ketika menjamu Memphis Grizzlies.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Sabtu (13/2) siang WIB, Lakers berhasil menyudahi perlawanan Grizzlies dengan skor 115-105. Davis menjadi bintang dengan mencetak 35 poin dan 9 rebounds. Ditambah LeBron James yang mencetak 28 poin, 9 rebounds, dan 8 assist.

"Dia pemain yang istimewa, kawan. Jika sudah waktunya dia untuk menyala, maka dia bisa melakukannya," katanya tentang performa James setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Di lapangan setelah pertandingan, mantan pemain New Orleans Pelicans itu juga ditanya apakah ada seseorang dari Memphis Grizzlies mungkin mengatakan sesuatu untuk membuat LeBron James bersemangat di babak kedua.

"Saya tidak yakin apakah ada yang mengatakan sesuatu padanya atau tidak. Saya tidak menyadarinya tetapi dia menemukan cara untuk maju sepanjang pertandingan," lanjut power forward andalan Lakers itu.

Alih-alih mencari tahu apa yang membuat LeBron James panas di kuarter ketiga, dia juga berbicara tentang kemampuan rekan setimnya untuk membalikan tombol sendiri.

"Dia menemukan cara dalam permainan untuk membuat dirinya maju apakah itu melalui playmaking atau kemampuan menembaknya," tambah Davis. "Dia menggunakan kemampuan menembaknya malam ini." Dengan kemenangan melawan Grizlies, maka Lakers berhasil mencatat delapan kemenangan beruntun. Sang juara bertahan NBA berpeluang untuk terus berlari ketika berhadapan dengan Denver Nuggets.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini