Davis Kembali, Pelicans Pukul Mundur Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Feb 2019, 23:30 WIB
Davis Kembali, Pelicans Pukul Mundur Timberwolves

Anthony Davis bawa New Orleans Pelicans libas Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans berhadapan melawan tim yang berasal dari konferens barat yaitu Minnesota Timberwolves. Melalui bantuan Anthony Davis, Pelicans mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 122-117.

Pelicans yang bermain di kandangnya sendiri sempat kesulitan untuk dapat tampil dengan apik. Tim yang dilatih oleh Alvin Gentry ini terlihat kesulitan menjebol pertahanan Timberwolves yang rapat pada paruh pertama. Tidak main-main, Pelicans bahkan sempat tertinggal hingga mencapai margin 18 poin pada pertandingan ini. Beruntung, Pelicans mampu bangkit dan memperbaiki kesalahan mereka pada paruh kedua. Perlahan demi perlahan, Pelicans bangkit dan mampu kalahkan Timberwolves.

Kemenangan impresif Pelicans tidak lepas dari performa apik dua pemain kunci mereka yaitu Anthony Davis dan Jrue Holiday. Davis yang hanya bermain selama 25 menit sudah mampu menjadi top skor usai mencetak total 32 poin dan 9 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Davis, Holiday yang dimainkan sebagai shooting guard juga mampu tampil produktif dengan tambahan 27 poin dan 9 assist miliknya.

Berpindah ke kubu Timberwolves, Karl-Anthony Towns dan Andrew Wiggins menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Towns mampu mencetak 32 poin dan 8 rebound untuk memimpin perolehan poin di kubu Timberwolves. Sementara itu, Wiggins yang dipercaya Ryan Saunders untuk mengisi spot small forward mampu mencetak double-double dengan catatan 23 poin dan 10 rebound.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Pelicans, Anthony davis, Jrue Holiday, Karl Anthony Towns, Andrew Wiggins

636  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini