David Singleton Sumringah Playoff IBL Digelar di Kota Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jul 2022, 06:45 WIB
David Singleton siap manfaatkan status tuan rumah di playoff IBL 2022.

David Singleton lega saat tahu babak playoff IBL 2022 digelar di Kota Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton merasa sumringah setelah pengumuman playoff IBL 2022 akan digelar di Kota Bandung. Hal ini akan membawa keuntungan besar bagi tim asuhannya, Prawira Bandung.

Tidak bisa dipungkiri bahwa bermain di depan publik sendiri akan membawa keuntungan besar bagi Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan. Apalagi, antusiasme warga Bandung untuk menyaksikan tim kesayangannya cukup tinggi. Oleh karena itu, penyelenggaraan di Paris Van Java akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelatih asal AS itu.

"Kami sangat antusias dengan digelarnya Playoff di Bandung. Kami bisa bermain dengan lebih bangga ketika menjalani pertandingan di hadapan para pendukung," ucap David Singleton saat diwawancara.

"Ini menjadi hal sepsial dan sebenarnya kami tidak menduga sebelumnya jika playoff akan digelar di Bandung. Ini sekarang benar-benar terjadi dan kami bersyukur dengan kesempatan ini dan menjadikan hal ini sebagai keuntungan dengan bekerja keras," tukas pelatih yang juga pernah menangani Pacific Caesar Surabaya dan Bima Perkasa Jogjakarta itu.

Untuk laga perdana di babak playoff, Prawira akan langsung berhadapan dengan salah satu tim kuat asal Kota Pahlawan yaitu Dewa United Surabaya. Dewa mempunyai deretan pemain berkelas seperti Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, dan Jamarr Andre Johnson. Belum lagi, Dewa juga baru saja melakukan perubahan besar dengan merekrut pelatih asing bernama Maximiliano Enrique Seigorman.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-sumringah-playoff-ibl-digelar-di-kota-bandung
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini