David Singleton Sudah Amankan Pekerjaan Baru Untuk Musim Panas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Mar 2021, 19:13 WIB
David Singleton bakal latih tim asal Kanada di musim panas.

David Singleton sudah amankan pekerjaan baru untuk musim panas mendatang.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : David Singleton saat ini memang masih bertugas untuk menjadi pelatih kepala untuk Bima Perkasa Jogjakarta di kompetisi IBL 2021. Meski tugasnya belum selesai, tetapi pelatih asal Amerika Serikat ini sudah mempunyai pekerjaan baru untuk musim panas nanti.

Dikabarkan jika David Singleton sudah menerima tawaran untuk melatih salah satu tim asal Kanada, Fraser Valley Bandits. Nantinya, tim tersebut bakal berkompetisi di Canadian Elite Basketball League (CEBL). Pada mulanya, pihak tim menunjuk Kyle Julius sebagai pelatih, tetapi karena satu dan lain hal, nama Julius digantikan oleh Singleton.

"Itu memang benar. Saya akan menjadi pelatih di Kanada. Itu liga musim panas di sana. Tidak sepanjang tahun. Saya sudah pernah melakukan hal yang sama tahun lalu. CEBL nanti juga menggunakan sistem gelembung. Itu kompetisi basket tingkat tinggi, sehingga saya tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Sekarang saya punya kesempatan menjadi kepala pelatih," ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut rencana, CEBL sendiri bakal dimulai pada tanggal 5 Juni mendatang. Kyle Julius yang batal jadi pelatih tidak lepas tanggung jawab begitu saja. Ia akan memegang jabatan sebagai manajer tim dan bakal mengawasi dari Taiwan. Ia menaruh kepercayaan besar kepada Singleton untuk mengasuh pemain di skuat Fraser Valley Bandits. Julius tahu betul kualitas Singleton karena keduanya pernah bekerja sama di Saigon Heat (klub Vietnam).

Artikel Tag: David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-sudah-amankan-pekerjaan-baru-untuk-musim-panas
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini