David Singleton Optimistis Bawa Prawira Bandung Bersinar di IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jan 2022, 23:03 WIB
David Singleton percaya diri akan kekuatan Prawira Bandung di IBL 2022.

David Singleton optimistis bisa bawa Prawira Bandung makin bersinar di IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton merasa optimistis akan peluang timnya untuk tampil kompetitif di IBL musim 2022 mendatang. Persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini dinilai telah cukup matang.

David Singleton sendiri merupakan pelatih baru yang ditunjuk Prawira Bandung untuk menggantikan posisi Andre Yuwadi. Dengan pengalaman Singleton yang sudah tidak asing akan dunia basket Indonesia, ia yakin bisa membawa Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan untuk menjadi juara. Meskipun peta persaingan bakal makin ketat, ia meyakinkan pemainnya untuk bisa mengalahkan semua rival yang ada.

"Persiapan kami sangat baik. Tim ini sudah dibangun dan kami sangat menantikan musim yang akan datang. Kami punya semua aspek untuk mencapai target itu. Saat saya gabung, manajemen sudah bicara hal ini. Saya harap semua anggota tim jelas soal visi dan tujuan kami. Ini akan jadi musim yang panjang, banyak naik dan turun, kami akan berusaha melaluinya sebaik mungkin. Saya berharap bisa berada di atas karea kami mengincar gelar musim ini," ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

"Kompetisi bakal berlangsung alot sama dengan tahun lalu, tambahan pemain asing juga akan membuat persaingan lebih sulit. 16 tim (kontestan untuk musim 2022) punya kesempatan yang sama tetapi kami siap berkompetisi dan bakal melakukan yang terbaik," tukas mantan pelatih dari Bima Perkasa Jogjakarta tersebut.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-optimistis-bawa-prawira-bandung-bersinar-di-ibl-2022
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini