David Singleton Mengaku Belum Puas meski Prawira Sudah Lolos Playoff

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jun 2024, 23:26 WIB
David Singleton Mengaku Belum Puas meski Prawira Sudah Lolos Playoff

David Singleton Mengaku Belum Puas meski Prawira Sudah Lolos Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung dapat dipastikan telah mengisi satu slot di babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) 2024. Meski demikian, David Singleton mengaku belum puas. Prawira masih menyisakan delapan pertandingan di musim reguler, yaitu menghadapi Satya Wacana Salatiga (kandang dan tandang), Satria Muda Jakarta, Tangerang Hawks, Ksatria Bengawan Solo, Pacific Caesar Surabaya, Borneo Hornbills Bogor dan Amartha Hangtuah.

Hingga pekan ke-15, Prawira yang baru menjalani 18 laga, telah mengumpulkan 32 poin. Maka, raihan poin minimal Prawira adalah 40 poin dan sudah tidak mungkin dikejar oleh Borneo Hornbills yang berada di peringkat kesembilan dengan 30 poin dan telah menjalani 22 laga. Artinya, raihan maksimal Borneo di sisa pertandingan nanti adalah 38 poin.

"Babak playoff adalah standar kami di sini. Sepanjang musim, kami bermain dan babak playoff ini sebuah keharusan. Kami adalah juara bertahan maka kami akan berusaha untuk kembali menjadi juara," kata pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton atau yang akrab disapa Dave.

Ia mengaku, penampilan Prawira musim ini belum berada di level terbaiknya. Namun, ia tetap optimistis bisa mempertahankan gelar juara IBL dengan harapan, tim bisa terus mengalami perkembangan di sisa pertandingan musim regular dan babak playoff.

"Saat ini kami memainkan bolabasket dengan baik. Kami masih punya waktu untuk berprogres, melakukannya setahap demi setahap. Selama setiap orang punya mindset untuk tampil lebih baik, saya pikir musim ini kami masih memiliki kesempatan mempertahankan gelar juara," harapnya.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-mengaku-belum-puas-meski-prawira-sudah-lolos-playoff
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini