David Singleton Berharap Prawira Lanjutkan Tren Kemenangannya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 19:22 WIB
David Singleton Berharap Prawira Lanjutkan Tren Kemenangannya

David Singleton Berharap Prawira Lanjutkan Tren Kemenangannya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung lanjutkan tren kemenangannya di sisa pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2024. David Singleton berikan komentarnya.

Melalui pertarungan sengit dari awal hingga akhir, Prawira Bandung akhirnya menyudahi perlawanan Dewa United. Skor 99-94 dari laga yang berlangsung di GOR C-Tra Arena, Minggu 2 Juni 2024 ini membuat Dewa menjadi korban ke delapan dari tren kemenangan beruntun Prawira.

Terkini, Yudha Saputera dan kawan-kawan mampu mencatatkan kemenangan 99-94 atas Dewa United di C-tra Prawira Arena, Bandung, 2 Juni 2024 lalu. Itu adalah kemenangan kedelapan secara beruntun Prawira musim ini. Dengan sisa delapan laga lagi sebelum babak playoff, Prawira berpelang mengulang kesuksesan musim lalu yang mencatatkan 11 kemenangan beruntun di regular season.

"Kami bisa melangkah sejauh mungkin yang kami inginkan. Sebelumnya, kami pernah mencatatkan banyak kemenangan seperti ini, yang juga terjadi tahun lalu," kata David Singleton atau yang akrab disapa Dave.

Pelatih asal Amerika Serikat itu mengungkapkan, total 17 kemenangan beruntun musim lalu, 11 di regular dan 6 di playoff menjadi standar Prawira sebagai juara IBL 2023.

"Kami memasang standar yang tinggi setelah meraih banyak kemenangan dan menjadi juara. Standar itu yang selalu kami bawa di setiap pertandingan. Tidak akan berjalan lebih mudah, tapi kami punya tim yang sangat baik, sekarang tinggal terus berlari dan bekerja," ujarnya.

Sebaliknya, Prawira terus merangkak naik ke papan atas. Mereka punya rekor 14-4, dan sudah menang delapan laga berturut-turut sejak bulan Mei lalu.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-berharap-prawira-lanjutkan-tren-kemenangannya
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini