David Singleton Beberkan Kunci Kemenangan Prawira

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Agu 2022, 15:13 WIB
Pelatih Prawira Bandung, David Singleton. (Images: IBL)

Pelatih Prawira Bandung, David Singleton. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung berhasil lolos ke babak semifinal playoff IBL setelah berhasil menyingkirkan Dewa United Surabaya. David Singleton beberkan kunci kemenangan timnya.

David Singleton menilai, antusias suporter yang hadir pada game sangat luar biasa, sehingga menurutnya animo tersebut menjadi yang terbesar selama Prawira Bandung bertanding di IBL 2022.

"Ini menjadi animo terbesar selama kami bertanding, kepercayaan mereka, sorakan mereka, chant membuat kami harus maju," ucapnya setelah pertandingan.

Mewakili tim, sang pelatih mengucapakan terima kasih kepada suporter yang sudah datang langsung ke GOR C-Tra Arena dan memberikan dukungan kepada Prawira Bandung.

"Kita juga tahu, kita main di kota sendiri dan kita harus merepresentasikan Bandung sebaik mungkin. Saya berterima kasih bagi siapa saja yang sudah datang ke sini," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, David Singleton juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Dewa United, pasalnya setelah berakhirnya pertandingan dia melakukan selebrasi yang berlebihan. Sehingga, sempat membuat emosi pihak lawan dan terjadi ketegangan, salah satunya lemparan botol dari suporter ke dalam lapangan.

"Pertama saya minta maaf pada Dewa United atas perlakuan suporter, atas selebrasi yang kita lakukan, khususnya selebrasi yang saya lakukan. Itu tentu tidak profesional dan tidak dewasa," katanya setelah pertandingan. 

"Saya minta maaf pada mereka. Saya menghormati pelatih dan para pemain. Ini game yang sulit, pengalaman yang besar bagi kami, memiliki lawan seperti Dewa membuat ini jadi game yang sulit. Dan sekali lagi saya aminta maaf," tegasnya.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-beberkan-kunci-kemenangan-prawira
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini