David Singleton Bawa Perubahan Besar ke Skuat Bima Perkasa

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Des 2020, 20:39 WIB
David Singleton sudah sukses bawa perubahan positif ke tim Bima Perkasa.

David Singleton dinilai bawa perubahan positif ke skuat Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala baru Bima Perkasa Jogjakarta yaitu David Singleton dapat pujian dari anak asuhnya sendiri. Pembawaan Singleton yang tegas dinilai membawa perubahan positif terhadap permainan tim.

Seperti yang diketahui, Bima Perkasa Jogjakarta memang tergolong sebagai tim IBL yang berani melakukan pembenahan besar. Mereka mengganti pelatih lawas Raoul Miguel Hadinoto dengan sosok David Singleton. Tipikal pelatih tegas ala budaya Amerika Serikat lantas membawa perubahan besar. Nuke Tri Saputra selaku pemain kunci Bima Perkasa juga mengungkapkan dampak positif dari kehadiran Singleton.

“Menurut saya Coach Dave membawa perubahan yang sangat berarti buat tim. Dia membuat tim menjadi lebih disiplin lagi, membawa energi buat tim Bima Perkasa. Kebiasaan buruk pemain dengan detil dibenahi. Semuanya berubah total setelah kehadiran coach Dave,” tukas eks pemain dari Pacific Caesar Surabaya ini.

Selain mendatangkan pelatih baru, beberapa pilar baru juga direkrut oleh skuat asal Jogjakarta ini. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Galank Gunawan, Indra Muhammad, Isman Thoyib, dan Rachmad Febri Utomo. Menarik untuk dinanti bagaimana perjalanan Bima Perkasa di musim depan. Dengan komposisi skuat yang ada, harusnya target empat besar merupakan sesuatu yang sangat realistis. Singleton sendiri juga terkenal dengan kemampuannya dalam membawa prestasi. Musim lalu, ia bisa membawa banyak kemenangan untuk Pacific Caesar sebelum musim IBL dihentikan karena pandemi Virus Corona.

Artikel Tag: David Singleton, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini