Daryl Morey Yakin Dengan Skuat Baru Yang Dimiliki Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 16:22 WIB
Daryl Morey percaya diri akan skuat yang dibangunnya untuk musim depan.

Daryl Morey yakin skuat Philadelphia 76ers bisa mematikan musim depan.

Berita Basket NBA : Presiden operasional terbaru Philadelphia 76ers yaitu Daryl Morey punya keyakinan besar terhadap kekuatan dari skuatnya. Dengan datangnya beberapa pilar baru, Morey yakin kekuatan 76ers bisa jadi salah satu yang terbaik musim depan.

Perubahan besar memang dilakukan oleh manajemen Philadelphia 76ers pada jeda antar musim kali ini. Setelah mengganti presiden operasional ke tangan Daryl Morey, pergerakan juga dilakukan secara agresif pada bursa pasar bebas. Nama-nama besar seperti Danny Green dan Dwight Howard berhasil didapatkan 76ers untuk melengkapi daya serang tim mereka. Dengan kehadiran beberapa pemain baru ini, Morey yakin pola ofensif timnya akan jadi lebih kuat dari musim lalu.

"Sektor penyerangan jelas merupakan kelemahan terbesar tahun lalu tetapi saya pikir dengan tambahan Doc, Dave Joerger, Seth, & Danny kami bisa jadi lebih baik. Bahkan, saya yakin kami bisa menembus posisi sepuluh besar dalam offensive rating," ucap Morey saat diwawancara oleh media setempat.

76ers sendiri menjadi salah satu tim NBA yang benar-benar ditakuti pada musim 2021 mendatang. Selain memiliki pelatih dan pemain baru yang berkualitas, peta persaingan mereka di konferensi timur tidak seketat di konferensi barat. 76ers kemungkinan besar hanya akan mendapat perlawanan sengit dari Boston Celtics dan Miami Heat. Berbeda dengan konferensi barat yang penuh dengan tim-tim besar seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, Dallas Mavericks, hingga Portland Trail Blazers.

Artikel Tag: Daryl Morey, Philadelphia 76ers, NBA

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini