Daryl Morey Susul Mike D'Antoni Untuk Tinggalkan Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Okt 2020, 08:59 WIB
Daryl Morey buat keputusan mengejutkan dengan tinggalkan Houston Rockets.

Daryl Morey turun dari jabatannya sebagai manajer umum Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari tim Houston Rockets yang kini ditinggalkan oleh Daryl Morey. Morey secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai manajer umum tim. Ia mengaku ingin fokus untuk mengurus keluarga serta meneruskan pendidikannya yang sempat tertunda akibat pandemi Virus Corona.

Daryl Morey sendiri bukan satu-satunya orang penting yang bakal meninggalkan Houston Rockets pada akhir musim ini. Sebelumnya, pelatih kepala Mike D'Antoni sudah mengungkapkan niatnya untuk tidak meneruskan karier bersama tim asal Texas tersebut. Sebagai pengganti, Rockets mau tidak mau harus mempromosikan Rafael Stone dari Wakil Presiden Operasional menjadi manajer umum.

Kiprah Morey sebagai manajer umum Rockets memang tergolong bagus. Ia merupakan sosok dibalik keberhasilan tim merekrut nama-nama besar seperti James Harden, Dwight Howard, Chris Paul, hingga yang terakhir Russell Westbrook. Namun memang sayang, Morey belum pernah sukses membawa Rockets menjadi juara NBA sepanjang kiprahnya di sana.

Dengan pergantian jabatan manajer umum dalam skuat Rockets ini, menarik untuk dinanti pergerakan apa yang bakal mereka lakukan pada bursa pasar bebas nanti. Dengan minimnya prestasi yang dicapai pada musim ini, kemungkinan besar Rockets akan serius berbenah dalam mendatangkan pemain baru. Namun mendatangkan pemain baru yang berkualitas jelas butuh strategi. Dan semua strategi itu bergantung pada manajer umum yang menahkodai di belakangnya.

Artikel Tag: Daryl Morey, Houston Rockets, NBA

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini