banner babe

Daryl Morey Ingin Russell Westbrook Fokus Tingkatkan Transisi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Agu 2019, 21:36 WIB
Daryl Morey Ingin Russell Westbrook Fokus Tingkatkan Transisi

Russell Westbrook diminta fokus tingkatkan transisi permainan.

Berita Basket NBA : Manajer umum Houston Rockets yaitu Daryl Morey mempunyai permintaan khusus untuk pemain terbaru mereka musim depan, Russell Westbrook. Westbrook diharapkan bisa fokus meningkatkan transisi dari permainannya.

Seperti yang diketahui, Rockets punya harapan besar dengan perekrutan Westbrook di musim panas kali ini. Mereka ingin menduetkan Westbrook dengan James Harden sehingga membentuk duo guard yang akan menghancurkan pertahanan lawan. Agar kerjasama itu berjalan dengan baik, tentu Morey punya tugas masing-masing untuk kedua pemain andalannya itu. Khusus untuk Westbrook, permintaan utama Morey adalah meningkatkan transisi permainannya.

“Orang berbicara keatletisan secara abstrak, padahal itu benar-benar berguna ketika transisi. Anda akan mendapatkan persentase ofensif yang tinggi dengan adanya pemain atletis. Sekarang kami memiliki James, Eric, dan Russell, yang lewat keatletisan dan kemampuannya meretas ke arah ring, dapat membuat pertahan lawan kacau sekaligus membikin ruang untuk P.J. Tucker, Gerald Green, Austin Rivers, dan lainnya,”  ucap Morey saat diwawancara oleh media setempat.

Kedatangan Westbrook ke dalam skuat Rockets memang sempat mendapat pertanyaan besar dari penggemar basket di seluruh dunia. Sebab, Westbrook adalah tipikal pemain yang dominan memegang bola sama halnya dengan Harden. Banyak pihak menakutkan kedua pemain ini akan berebut memegang kendali dalam tim nantinya. Namun, Morey sebagai atasan menjamin bahwa kedua pemain ini akan bekerja sama dengan baik dan bisa meningkatkan prestasi dari Rockets di masa depan.

Artikel Tag: NBA, rockets, Daryl Morey, Russell Westbrook

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini