Daryl Morey Diangkat Jadi Presiden Operasional Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 09:55 WIB
Daryl Morey sepakat jadi presiden operasional Philadelphia 76ers.

Daryl Morey merapat menuju Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Tidak butuh waktu lama bagi Daryl Morey untuk menemukan tim baru dalam perjalanan kariernya di dunia manajerial NBA. Setelah hengkang dari tim Houston Rockets, Morey sepakat menerima jabatan baru di tim Philadelphia 76ers.

Tidak main-main, jabatan yang diterima Daryl Morey kali ini tergolong lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Apabila Morey sebelumnya hanya menjadi manajer umum Houston Rockets, maka kali ini ia resmi ditunjuk sebagai presiden operasional basket dari Philadelphia 76ers. Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Morey telah mengikat kontrak hingga lima tahun ke depan.

Perekrutan Morey ini sendiri menunjukkan betapa ambisiusnya 76ers untuk memperebutkan gelar juara musim depan. Sebelumnya, mereka juga telah melakukan perombakan dalam sisi kepelatihan. 76ers memecat Brett Brown yang dianggap gagal pada musim ini kemudian merekrut sosok pelatih yang tidak kalah hebat, Doc Rivers. Tidak lama setelah perekrutan Rivers, mereka juga menambah amunisi dengan mendatangkan Morey.

Kiprah Morey sendiri memang tergolong bagus ketika menangani Houston Rockets. Ia adalah dalang dibalik pertukaran James Harden, Chris Paul, Jeremy Lin, Dwight Howard, hingga Russell Westbrook. 76ers jelas berharap kemampuan Morey tersebut dapat diteruskan pada tim mereka. Mengingat bursa pasar bebas yang sudah semakin dekat, Morey diharapkan bisa mendatangkan pemain-pemain baru yang berkualitas. Jika tidak pada musim ini, ada beberapa musim yang lain untuk Morey mencari bakat-bakat bertalenta.

Artikel Tag: Daryl Morey, Philadelphia 76ers, NBA

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini