Darvin Ham Tegaskan Pekerjaanya Masih Belum Tuntas

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Apr 2023, 21:41 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham

Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers sukses membalikkan keadaan. Setidaknya lolos ke Babak playoff least jalur tournament play in. Tapi, pelatih Darvin Ham sadar pekerjaannya masih belum selesai.

Sejak rekor 2-10, Lakers memegang rekor 17-9 untuk menjadikan diri mereka sebagai tim playoff potensial. Mereka akan finis di mana saja dari No. 5-No. 8 di konferensi, dengan posisi yang paling mungkin menjadi unggulan No. 7 dan tuan rumah pertandingan pertama Turnamen Play-In. Ham telah menerima beban kritik sepanjang musim tetapi benar-benar berperan dalam perputaran tim. Bagi Ham, dia tidak terlalu senang dengan apa yang telah terjadi karena masih ada permainan yang harus dimainkan.

“Ya, saya kira begitu [tertawa]. Tapi nah, ini sedang berlangsung. Saya benar-benar senang bahwa kami dapat berjuang melalui kesulitan itu dengan mencoba menemukan bagian yang tepat yang cocok dan kami dapat terus maju. Tapi pekerjaan kami tidak dilakukan dengan jangka panjang, jadi akan sangat bagus untuk berpikir kembali. Tapi mudah-mudahan saya memikirkan tahun pertama ini setelah kami memegang trofi atau semacamnya. Untuk itulah saya di dalamnya,” kata Darvin Ham.

“Saya tidak datang ke sini hanya untuk lolos ke babak playoff atau melanjutkan dari satu babak ke babak berikutnya. Saya sudah merasakan obat paling positif yang dapat Anda gunakan dan itu menang. Saya sudah melakukannya dua kali dan saya ingin lebih. Itu sebabnya mereka mempekerjakan saya, karena kota, organisasi, kami menginginkan lebih. Dan kita akan melakukannya."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-tegaskan-pekerjaanya-masih-belum-tuntas
2918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini