Darvin Ham Tak Janji Mainkan Westbrook Sebagai Starter

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Sep 2022, 07:23 WIB
Darvin Ham tidak janji mainkan Westbrook sebagai starter.

Russell Westbrook belum tentu dimainkan sebagai starter oleh Darvin Ham. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham tidak berjanji akan memainkan Russell Westbrook sebagai starter. Ia akan menentukan komposisi starting lineup setelah training camp selesai dihelat.

Setelah menjalani satu musim yang kurang terlalu bagus bersama Los Angeles Lakers, pamor Russell Westbrook memang menurun drastis. Untungnya, Westbrook masih tidak ditukar Lakers dan kemungkinan besar masih akan bermain bersama mereka di NBA musim 2022-23. Ketika Darvin Ham ditanya soal peran Westbrook dalam tim, sang nahkoda baru belum punya jawaban pasti. Ia mengaku akan mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan final terkait siapa yang akan ia mainkan sejak menit awal.

"Kami punya beberapa opsi tentunya. Kami baru saja mendatangkan Dennis Schroder, kami baru saja mendapatkan Patrick Beverley, Kendrick Nunn juga baru saja pulih dari cedera lututnya. Russ sendiri juga merupakan pemain yang masuk dalam kandidat saya dalam menentukan starting lineup. Austin Reaves juga bekerja keras dan tidak boleh dipandang sebelah mata. Kami sendiri punya banyak opsi untuk memakai siapa point guard utama kami nantinya," buka Ham.

"Sekali lagi satu hal utama yang saya tekankan adalah mindset bertahan yang solid. Oleh karena itu, training camp nantinya sangat penting bagi para kandidat untuk membuktikan siapa yang mampu tampil lebih baik sesuai kriteria saya. Setelah training camp selesai, kita akan lihat siapa jawaban dari pertanyaan ini sekarang," tukasnya.

Artikel Tag: Darvin Ham, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-tak-janji-mainkan-westbrook-sebagai-starter
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini