Darvin Ham Senang Lihat Pengorbanan Westbrook Saat Kalahkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Nov 2022, 19:23 WIB
Darvin Ham Angkat Topi Lihat Penampilan Westbrook Saat Kalahkan Nuggets

Russell Westbrook saat bermain lawan Denver Nuggets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham kembali memuji performa Russell Westbrook. Westbrook berperan penting ketika Lakers meraih kemenangan perdana atas Denver Nuggets.

Dalam pertandingan tersebut, Lakers berhasil mengalahkan Nuggets dengan skor 121-110. Meski bermain sebagai pemain cadangan, Westbrook tetap memperlihatkan performa yang luar biasa dengan menyumbangkan 18 poin, 8 rebounds, dan 8 assists.Darvin Ham dari awal sudah yakin Westbrook bakal terus berkembang performantya

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan berkembang, percayalah padaku. Percayalah padaku. Saya selalu mengatakan kepadanya, pengorbanan Anda, pemain sebesar Anda untuk melakukan ini, itu akan mengirimkan gelombang,” kata Ham, diberitakan Lakers Nations.

“Ini akan membantu tim kami dan saya katakan Anda tidak bisa melihatnya seperti Anda terlalu sibuk memulai. Jika saya ingat dengan benar, dia menyelesaikan permainan, kan? Dan itu seperti, bung, saya menempatkan Anda pada posisi di mana Anda akan keluar, dia membantu kami di banyak area saat masuk dari bangku cadangan, mencetak gol, rebound, assist, dia memberi orang-orang lain, Austin dan yang lainnya kepercayaan diri kalian, Matt, Wenyen."

"Jadi menurut saya taylor dibuat untuk grup kami karena dibuat untuk dia dalam peran itu dan kemudian mendapatkan ritmenya, dan kemudian sekarang ketika Bron dan AD kembali bermain, dia dalam suasana hati yang baik, dia dalam campuran yang baik karena dia bermain dan bersaing di level yang sangat tinggi," tambahnya.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-senang-lihat-pengorbanan-westbrook-saat-kalahkan-nuggets
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini