Darvin Ham Sebut Spencer Dinwiddie Masih Berusaha Adaptasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 06:47 WIB
Darvin Ham sebut Spencer Dinwiddie masih berusaha pahami sistem permainan Lakers.

Spencer Dinwiddie disebut Darvin Ham masih pelajari sistem Lakers. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham menilai jika Spencer Dinwiddie masih berusaha keras untuk adaptasi dengan sistem permainan tim. Hal tersebut membuatnya masih belum bisa memberi kontribusi secara maksimal.

Sebagaimana diketahui, Spencer Dinwiddie adalah pemain yang baru didatangkan Los Angeles Lakers beberapa pekan lalu. Dinwiddie direkrut setelah kontraknya diputus oleh Toronto Raptors. Kedatangan Dinwiddie awalnya diharapkan bisa mendongkrak performa Lakers agar bisa naik ke papan atas klasemen konferensi barat. Namun sejauh ini, Dinwiddie masih kesulitan untuk bisa mencetak poin demi poin.

Menanggapi kesulitan yang dihadapi Dinwiddie, Darvin Ham selaku pelatih kepala Lakers langsung memberi pembelaan. Ia mengatakan bahwa Dinwiddie memang masih beradaptasi dan tentunya proses itu akan memakan waktu.

"Spencer adalah seorang manusia dan pemain bola basket yang ber-IQ tinggi, pintar, cerdas. Jadi ya, Anda akan melalui proses itu ketika Anda memasuki situasi baru, yaitu proses penemuan jati diri dalam tim baru. Kami hanya menyuruhnya untuk agresif, menyerang ketika Anda mampu menyerang dan terus mempelajari sistemnya. Senang rasanya mendapatkan sesi film yang bagus bersamanya," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Dinwiddie jelas harus meningkatkan efisiensi tembakannya di lapangan agar bisa lebih akurat. Sejauh ini, ia tampak kesulitan untuk bisa tampil produktif meski sudah diberi menit bermain cukup banyak oleh Ham.

Artikel Tag: Darvin Ham, Spencer Dinwiddie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-sebut-spencer-dinwiddie-masih-berusaha-adaptasi
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini