Darvin Ham Salut Dengan Semangat Juang Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Des 2022, 07:14 WIB
Darvin Ham puji semangat juang dari Anthony Davis.

Darvin Ham salut dengan perjuangan keras dari Anthony Davis. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham merasa salut dengan semangat juang dari Anthony Davis. Davis tetap berusaha untuk bermain meskipun mengalami gejala flu yang berat.

Dalam pertandingan antara Los Angeles Lakers melawan Cleveland Cavaliers, Selasa (6/12) lalu, Anthony Davis sempat bermain meskipun hanya bertahan selama 4 menit saja. Dalam pertandingan tersebut, Davis langsung masuk ke ruang ganti lebih awal dari rekan-rekan setimnya. Tim medis Lakers kemudian mengatakan bahwa Davis mengalami flu serta demam yang cukup tinggi.

Usut punya usut, Darvin Ham mengatakan bahwa gejala tersebut sejatinya sudah dialami Davis sebelum pertandingan berlangsung. Kendati kondisinya tidak begitu fit, tetapi Davis tetap mencoba untuk bisa bermain. Ham yang mendengar keinginan Davis tersebut lantas mengizinkannya bermain. Setelah empat menit berjalan, Davis merasa bahwa kondisi fisiknya memang tidak bisa dipaksakan. Ia kemudian diistirahatkan hingga laga melawan Toronto Raptors di hari Rabu.

"Saya salut dengan kemauan kerasnya untuk tetap bermain. Saya katakan kepada kalian bahwa suhu tubuhnya sempat mencapai 101 derajat fahrenheit (sekitar 38,3) derajat celcius. Akan tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mencoba bermain terlebih dahulu," ucap Ham.

"Setelah empat menit berjalan, dia merasa bahwa fisiknya terlalu lemah. Dia merasa sangat lelah dan tidak bertenaga, tubuhnya juga sangat cepat mengalami dehidrasi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Darvin Ham, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-salut-dengan-semangat-juang-anthony-davis
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini