Darvin Ham Puji Perjuangan Keras Anak Asuhnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Jan 2023, 21:18 WIB
Semangat juang dari pemain Lakers buat Darvin Ham terkesan.

Darvin Ham puji kerja keras dari pemain Lakers. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memuji kerja keras dari anak asuhnya yang selalu tampil ngotot di setiap pertandingan. Ham salut karena pemain Lakers tidak takut bersaing meskipun belum bisa diperkuat oleh Anthony Davis.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers masih bermain dengan kekuatan pincang saat ini. Lakers belum bisa diperkuat oleh Anthony Davis yang mengalami cedera kaki di Bulan Desember lalu. Belum diketahui secara pasti kapan Davis bisa kembali bermain di lapangan. Selain Davis, LeBron James masih kerap absen pula karena satu dan lain masalah. Dalam laga melawan Miami Heat lalu saja, LeBron juga absen karena mengalami flu.

Meski kerap ditinggal oleh dua bintangnya, tetapi para pemain Lakers tetap tampil semaksimal mungkin di lapangan. Terakhir, mereka mengalahkan Atlanta Hawks dan hampir semua pemain tampil bagus. Sebut saja ada nama-nama pemain cadangan yang step up seperti Thomas Bryant, Troy Brown Jr, Austin Reaves, hingga Kendrick Nunn.

Menanggapi performa anak asuhnya yang tetap solid itu, Darvin Ham lantas merasa terkesan. Ia lantas berjanji untuk membagi menit bermain secara adil kepada pemainnya yang terus tampil ngotot di lapangan.

"Ini memotivasi mereka untuk meningkatkan permainan. Mereka tahu saya tak akan ragu menempatkan siapa pun di lapangan. Jika mereka bermain dengan benar, mereka akan memiliki banyak menit," tutur Ham.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-puji-perjuangan-keras-anak-asuhnya
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini