Darvin Ham Puji D'Angelo Russell Yang Terus Tampil Solid

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Feb 2024, 07:02 WIB
D'Angelo Russell tuai pujian besar dari Darvin Ham.

Darvin Ham puji D'Angelo Russell yang terus alami peningkatan performa. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memuji D'Angelo Russell yang terus mengalami peningkatan performa dalam sebulan terakhir. Russell mampu mencetak banyak poin dan kerap menyelamatkan Lakers dari kekalahan.

Setelah diterpa rumor trade terus menerus, D'Angelo Russell menghiraukan semua itu dan tetap fokus pada pekerjaannya di lapangan. Ia terbukti mampu menunjukkan performa solid dengan akurasi tembakan tiga angka yang meroket tajam. Hal ini membuatnya tidak jadi ditukar pada trade deadline kemarin.

Bicara soal peningkatan performa Russell, Darvin Ham selaku nahkoda tim jelas merasa bangga. Ia memberi pujian besar kepada Russell yang tetap bisa menjaga fokus di tengah situasi yang sedang tidak baik-baik saja. Dalam laga terakhir melawan Pelicans, Russell juga melesakkan 6 kali tembakan tiga angka dan mengemas total 30 poin.

"Kami semua hanya mendorongnya untuk bersikap tegas, berhati-hati, dan agresif. Seperti yang telah saya sebutkan, saya rasa saya telah menyebutkannya sebelum pertandingan ini, momen-momen sulit sebelum ini, kami membutuhkan semua itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia sedikit menyelamatkan kami dan dengan caranya yang rendah hati, dia juga memuji rekan satu timnya. Semua orang melangkah maju dan menjalani pertandingan besar, saya tidak tahu kapan terakhir kali kami memainkan lima pemain starter di sini yang semuanya memiliki poin lebih dari 20," ucap Ham saat diwawancara seusai pertandingan melawan Pelicans.

Artikel Tag: Darvin Ham, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-puji-dangelo-russell-yang-terus-tampil-solid
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini