Darvin Ham Optimistis LeBron James Manfaatkan Istirahat Empat Hari Ini

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Nov 2022, 22:37 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham.

Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham membahas cedera LeBron James dan bagaimana tim memperhatikan pemulihannya.

“Saya pikir absennya dia sama pentingnya dengan kehati-hatian dan dia, Anda tahu, bagian musim ini adalah 12 pertandingan dan tidak hanya memaksanya keluar karena keadaan. Tapi pada saat yang sama, dengan 70 pertandingan tersisa. Dimainkan, di sini kami memiliki jadwal, jadwal yang menguntungkan dalam hal ketegangan pada penculiknya di mana dia bisa duduk, dan sekarang kami memiliki empat hari tanpa pertandingan. Lanjutkan rehabilitasi, terus menjadi lebih kuat, dan bersiaplah untuk kembali," ungkapnya.

“Jika hari Jumat melawan Detroit, Jumat depan. Kita bisa merasa senang tentang itu, mengetahui itu berarti bahwa akhir-akhir ini, istirahat untuk tidak menekannya, tetapi memperkuatnya dan, Anda tahu, perlakukan itu untuk membawanya ke titik di mana dia bisa kembali ke sana."

James absen melawan Brooklyn Nets dan Darvin Ham mengakui bahwa tidak perlu mendesaknya kembali dan mengambil risiko cedera kembali.

“Maksud saya, sekali lagi, pada saat ini di musim ini, jika keadaannya berbeda. Siapa tahu? Tapi sekarang, Anda tahu di mana kita hari ini. Saya tidak tahu mengapa mengambil risiko itu. Santai saja. Anda harus bersabar. Anda tahu, dia sangat profesional dalam merawat dirinya sendiri. Sangat berpengetahuan tentang apa yang dibutuhkan tubuhnya," katanya.

“Sekali lagi, setelah hari ini, setelah pertandingan hari ini, empat hari kami tanpa pertandingan. Saya pikir itu tak ternilai harganya. Jadi izinkan bukan hanya dia tapi juga Dennis [Schroder], Thomas Bryant. Semua orang ini memungkinkan kita untuk lebih dekat menjadi utuh. Jadi kami tidak bisa melewatkan kesempatan itu.”

Artikel Tag: LeBron james, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-optimistis-lebron-james-manfaatkan-istirahat-empat-hari-ini
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini