Darvin Ham Mengaku Kagum dengan Daya Saing Beverley

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Sep 2022, 21:28 WIB
Darvin Ham Mengaku Kagum dengan Daya Saing Beverley

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Patrick Beverley.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham mengaku kagum dengan daya saing yang dimiliki Patrick Beverley. Dia yakin akan cocok dengan Lakers,

"Dia pemain hebat. Saya selalu mencintai Patrick, selalu sulit bersaing dengannya. Tapi itulah mengapa dia adalah dia. Saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub bola kami dan pengatur nada yang hebat, bersama dengan semua orang lain yang sudah kami miliki dalam hal bagaimana kami ingin bermain dan kembali ke tempat yang kami butuhkan untuk kembali," katanya, diberitakan Lakers Nations.

"Anda mendengar dia menyebutkan grit, menggiling, hanya menjadi anjing di luar sana, hanya memiliki dia di flip, orang-orang seperti Russ, Bron, AD, orang-orang baru yang kami jemput untuk menandatangani di agen bebas. Saya pikir itu akan menjadi tahun yang luar biasa. Jadi, saya menantikan dia mengatur nada yang sangat bagus, terutama di sisi pertahanan bola, yang benar-benar perlu kami tingkatkan dan itu akan membawa kami ke tempat yang harus kami tuju.”

Darvin Ham memuji Beverley atas profesionalisme dan daya saingnya, menambahkan karakter pemain berusia 34 tahun itu sangat cocok dengan tipe tim yang dia inginkan untuk Lakers.

"Daya saingnya. Dan tiga kata yang akan kami pegang: daya saing, kebersamaan, dan akuntabilitas. Dan Anda mendengar dia menyebutkan semua itu dengan berbagai cara. Nada suaranya, dia peduli dengan rekan satu timnya, dia hidup dan bernafas dalam tim. Dia adalah bek individu dan tim yang hebat," ujarnya.

"Tapi tujuannya tidak benar-benar ... belum penghargaan. Ini adalah pengaruhnya dalam memenangkan bola basket berkali-kali, apakah itu Houston, apakah itu Clippers, apakah itu Minnesota — dia membuat kehadirannya terasa secara besar-besaran. Dan kami berharap dia terus melakukannya di sini.”

Artikel Tag: Patrick Beverley, los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-mengaku-kagum-dengan-daya-saing-beverley
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini