Darvin Ham Kritik Kepemimpinan Wasit Saat Dikalahkan Suns

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 20:58 WIB
Darvin Ham Kritik Kepemimpinan Wasit Saat Dikalahkan Suns

Darvin Ham Kritik Kepemimpinan Wasit Saat Dikalahkan Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers yang lesu dari jeda All-Star berlanjut dengan kekalahan 123-113 dari Phoenix Suns. Darvin Ham mengkritik kepemimpinan wasit.

“Saya bukan orang yang menggunakan wasit sebagai alasan. Fetapi ini menjadi semakin sulit karena ketidakkonsistenan. Saya melihat para pemain kami mendapatkan kontak yang sama seperti yang seharusnya kami lakukan. Dan peluitnya belum dibunyikan,” kata pelatih kepala Lakers Darvin Ham.

"Itu adalah sesuatu yang kami fokuskan, berusaha memenangkan garis lemparan bebas di setiap pertandingan. Dan itu sulit. Saya menyuruh para pemain saya untuk berkendara menuruni bukit; kami mencoba untuk mencintai dan hidup dalam kondisi yang baik. Dan Anda tidak mendapatkan apa-apa."

"Saya melihat para pemain meletakkan tangan mereka di rusuk pemain kami atau mengayun, mengusap kepala mereka, mencoba memblok tembakan namun tidak mendapatkan bola, namun mendapatkan bagian tubuh. Dan itu tidak dipanggil, sesederhana itu," tambahnya

Lakers berada di urutan keenam di liga dalam upaya lemparan bebas per game dengan 24,3 dan mencetak 16,0% poin mereka dari garis, yang menempati peringkat ke-11 di liga. Mereka akan jauh lebih tinggi dalam kategori terakhir jika bukan karena fakta bahwa mereka hanya menembak 77,2% pada tembakan busuk, sebuah nilai yang berada di urutan ke-19.

Meskipun liga semakin mengarah ke tembakan tiga angka, Lakers begitu sering mencapai garis karena mereka masih menggunakan pendekatan dari dalam ke luar. Mereka berada di urutan kedua di liga dalam perolehan poin per game (55,4), keempat dalam post-up per game (7,1) dan terakhir di liga dalam upaya 3 poin per game (30,8).

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-kritik-kepemimpinan-wasit-saat-dikalahkan-suns
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini