Darvin Ham Komentari Kekalahan Lakers dari Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 17:13 WIB
Darvin Ham Komentari Kekalahan Lakers dari Nuggets

Darvin Ham Komentari Kekalahan Lakers dari Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Darvin Ham dan Los Angeles Lakers merasakan deja vu pada Sabtu malam melawan Denver Nuggets.

Dalam kekalahan kedelapan berturut-turut melawan Nuggets sejak 9 Januari 2023, mereka sekali lagi mengendalikan sebagian besar permainan hanya untuk Denver yang terlambat dan akhirnya menang dengan dua digit.

Tujuh dari delapan kekalahan melawan Nuggets terjadi dengan selisih antara lima dan 13 poin, dengan sebagian besar kekalahan terjadi di saat-saat genting. Pada hari Sabtu, skor 16-4 pada waktu 3:49 terakhir memberi Nuggets kemenangan.

Lakers memimpin sebagian besar permainan dan bolak-balik hampir sepanjang kuarter keempat. Namun Lakers belum menunjukkan kemampuan untuk menutup pertandingan pada saat yang paling penting melawan Nuggets, karena Nikola Jokic atau Jamal Murray cenderung mengambil alih dan mencetak gol sesuka hati. Ham berbicara tentang apa yang salah bagi Lakers dan semua hal yang dilakukan Nuggets dengan benar yang membuat mereka begitu sulit dikalahkan di saat-saat terakhir.

“Mereka hanya membuat Anda membayarnya. Mereka melakukan pukulan 2 angka yang keras dan diperebutkan. Jelas sekali Jamal Murray mulai bekerja, mulai memasak, dan kemudian Jokic mampu memasukkan beberapa yang sangat tangguh ke dalam cat dan beberapa middy yang tangguh,” kata Darvin Ham

"Kami bergeser dan mencoba membuat mereka melihat tubuh, Gordon memukul 3 angka, Justin Holiday memukul 3 angka. Mereka membuat permainan. Itulah yang dilakukan tim juara. Kami hanya tidak menghasilkan cukup banyak dari mereka. Tapi angkat topi untuk mereka, mereka adalah klub bola yang luar biasa. Tapi kami pasti akan menjadi lebih baik dari ini.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-komentari-kekalahan-lakers-dari-nuggets
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini