Darvin Ham Ingin Rui Hachimura Terus Bermain Agresif

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Feb 2024, 23:33 WIB
Darvin Ham motivasi Rui Hachimura agar terus bermain apik.

Darvin Ham ingin Rui Hachimura terus bermain agresif. (Gambar: NBC Los Angeles)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham menginginkan Rui Hachimura untuk terus bermain dengan agresif. Ia tahu bahwa Hachimura memiliki peran penting dan berpotensi jadi penentu kemenangan Lakers.

Dalam pertandingan terakhir melawan Utah Jazz kemarin, Rui Hachimura berhasil tampil garang dengan mencetak 36 poin. Itu adalah torehan poin terbanyak Hachimura sepanjang kariernya di NBA. Berkaca dari permainan apik Hachimura di markas Jazz itu, Darvin Ham lantas merasa senang. Ia sekarang tidak sungkan untuk menyuruh Hachimura terus bermain agresif dan menyerang pertahanan lawan dengan kuat.

"Kami membutuhkan Rui untuk menjadi hebat agar kami menjadi hebat. Dia adalah salah satu bagian utama kami, dan ketika dia bermain seperti itu, bersama dengan semua senjata lain yang kami miliki, kami cukup sulit untuk dikalahkan secara tim," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan lawan Jazz.

Hachimura secara postur memang cukup tinggi dan berotot sehingga memudahkannya bermain di berbagai macam posisi. Dalam beberapa laga terakhir, Hachimura diplot sebagai power forward oleh Ham karena bisa bertarung dengan pemain lawan yang tubuhnya juga kekar. Kemampuan menembak Hachimura juga meningkat pesat dari musim lalu. Pada musim ini saja, Hachimura menembak tiga angka dengan akurasi mencapai 40 persen. Konsistensi adalah salah satu pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan Hachimura.

Artikel Tag: Darvin Ham, Rui Hachimura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-ingin-rui-hachimura-terus-bermain-agresif
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini