Darvin Ham Ingin Kurangi Menit Bermain LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Jun 2022, 22:54 WIB
Darvin Ham Ungkap Rencananya untuk LeBron James.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih anyar Los Angeles Lakers, Darvin Ham mengungkapkan ingin mulai mengurangi ketergantungan tim terhadap LeBron James.

Sebagaimana diketahui, pada musim lalu, Lakers terlihat terlalu mengandalkan James. Pelatih musim lalu, Frank Vogel selalu menjadikannya sebagai pemain andalan jika tidak sedang mengalami cedera.

Terbukti, dia berhasil menjadi top skorer dengan mencetak 30,3 poin per game. Dengan usia yang sudah tidak muda lagi dan mulai rentan karena cedera, Darvin Ham berencana untuk tidak terlalu mengandalkannya.

Oleh karena itu, suksesor Frank Vogel itu menyadari bahwa itu merupakan pekerjaan rumahnya sebagai pelatih Lakers yakni mengurangi ketergantungan terhadap James.

“Hanya perawatan, dan dia melakukan pekerjaan yang fenomenal sepanjang karirnya, merawat tubuhnya, dan menghabiskan sumber daya dan menyediakan dirinya dengan orang-orang yang tepat di sekitarnya untuk memastikan dia mampu mempertahankan jenis level yang Anda lihat dia mainkan di level yang sama. sampai hari ini,” kata Ham.

“Jadi masuk saja dan bukan hanya Bron, tapi AD, Russ, seluruh grup kami. Seolah-olah kami benar-benar sadar akan kesehatan pemain, seperti yang akan kami dapatkan dengan tim kinerja membuat rencana untuk semua orang. Dan lagi, rencananya adalah untuk menjadi lebih kuat saat musim semakin panjang."

“Jadi itu akan menjadi tujuan No. 1 saya adalah untuk mencoba mengurangi keausan LeBron karena, Anda tahu, saya merasa dia menunjukkan level yang dia mainkan yang tidak akan berubah dalam waktu dekat. Jadi saya hanya ingin mencoba membantu dan membantunya agar bisa mempertahankan level itu," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-ingin-kurangi-menit-bermain-lebron-james
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini