Darvin Ham Hati-Hati Soal Kesehatan Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Nov 2022, 07:01 WIB
Darvin Ham tidak akan sembarangan mainkan Anthony Davis.

Darvin Ham akan hati-hati jaga kesehatan Anthony Davis. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham enggan ceroboh dalam menjaga kesehatan Anthony Davis. Ia tahu bahwa Davis adalah pemain utama Lakers yang tidak boleh mengalami cedera berkepanjangan.

Dalam laga melawan San Antonio Spurs, Sabtu (26/11) lalu, Darvin Ham mengistirahatkan Anthony Davis karena mengalami cedera betis. Hal ini membuat fans Lakers was-was karena pada pertandingan melawan Spurs di hari sebelumnya Davis masih bermain dan mencetak 25 poin. Usut punya usut, Ham mengatakan bahwa Davis sedikit mengalami masalah pada betisnya. Dengan jadwal back to back, Ham enggan mengambil resiko terlalu besar soal kesehatan Davis. Ia lebih memilih mengistirahatkannya agar tidak menimbulkan cedera lain yang lebih parah. Untungnya, Los Angeles Lakers masih menang meskipun tidak diperkuat Davis.

"Davis harus menahan benturan dengan beberapa pemain di babak kedua, pada pertandingan melawan Spurs, hari Sabtu (26 November 2022). Untuk beberapa titik dari tubuhnya mengalami memar, terutama di bagian betis," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami tidak ingin memaksanya di awal musim. Dan, ketika berbicara dengan cedera otot, maka harus berhati-hati. Bisa saja cedera otot ringan, malah jadi masalah selama semusim. Jadi kami tidak ingin memberikan tekanan padanya. Kami hanya ingin mencoba untuk tetap di jalur kemenangan, tapi juga berhati-hati dengan pemain kami," tukas pelatih berkepala plontos tersebut.

Artikel Tag: Darvin Ham, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-hati-hati-soal-kesehatan-anthony-davis
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini