Darvin Ham Buka Peluang Jadikan Westbrook Starter

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Jul 2022, 17:50 WIB
Darvin Ham Berencana untuk Gunakan Jasa Westbrook

Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih anyar Los Angeles Lakers, Darvin Ham membahas mengenai masa depan Russell Westbrook. Dia Kembali menegaskan bahwa Westbrook berpeluang untuk menjadi starter di tim besutannya.

Bukan rahasia lagi bahwa musim pertama Westbrook dengan Lakers tidak berjalan sesuai rencana, tetapi dia masih memutuskan untuk mengambil opsi pemain senilai USD47 juta, sehingga masih terikat kontrak untuk satu tahun lagi.

Tapi, sebagian besar laporan mengindikasikan bahwa Lakers ingin menukar Westbrook, tetapi itu bukan tugas yang mudah mengingat keterampilannya yang menurun di lapangan dan gaji yang sangat besar.

Lakers telah berdiskusi dengan Brooklyn Nets tentang perdagangan seputar Westbrook dan Kyrie Irving, tetapi jika itu tidak dapat dilakukan, maka L.A. mungkin perlu memasuki musim dengan yang pertama di daftar.

“Dihitung sebelum waktunya. Saya memiliki beberapa interaksi hebat dengan Russ, secara langsung, saat makan malam, melalui telepon, melalui pesan teks. Saya suka Russell Westbrook, kawan. Hanya mentalitasnya, pendekatannya. Hanya untuk melihatnya, seorang pria sebesar itu dan semua yang dia lakukan di liga untuk dibenci,” katanya.

“Tapi menjadi saya, saya punya rencana sepenuh hati, rencana yang jelas tentang bagaimana saya akan menggunakan dia. Saya menunjukkannya padanya, duduk, membawakan barang-barang untuknya. Saya pikir dia akan berkembang. Kami tidak akan mencoba untuk mengurangi energinya. Kami hanya akan mendiversifikasinya, mengarahkannya.”

Darvin Ham juga mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memulai Westbrook sebagai point guard pada musim ini.

"Ya memang. Itu hanya cara kami akan bermain dan tipe orang yang akan berada di luar sana, itulah hal terbesarnya,” tambahnya.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-buka-peluang-jadikan-westbrook-starter
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini