Darvin Ham Bertekad Kembangkan Performa Pemain Muda Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Jun 2022, 20:17 WIB
Pelatih anyar Los Angeles Lakers, Darvin Ham.

Pelatih anyar Los Angeles Lakers, Darvin Ham.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Darvin Ham membeberkan apa targetnya bersama Los Angeles Lakers. Dia bertekad untuk mengembangkan performa pemain muda Lakers.

"Tujuan saya adalah [untuk] melanjutkan pengembangan pemain muda kami dan membuat orang-orang itu nyaman di mana mereka tidak harus lari ke bilik telepon dan mengenakan jubah dan mencoba menyelamatkan hari. Dan jika ada kesalahan yang dibuat, saya harus bisa melatih ketiga orang itu seperti yang saya lakukan pada pemain lainnya," katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Kami memiliki pepatah, 'Fakta di atas perasaan.' Dan begitu Anda melihat filmnya, itulah faktanya. Anda melewatkan tugas Anda, maka itu harus ditunjukkan. Karena jika saya tidak dapat menunjukkannya kepada salah satu dari Tiga Besar kita, maka orang terakhir atau seseorang dalam rotasi, mereka tidak akan menganggap serius apa yang kita lakukan."

Sementara mengembalikan Lakers ke bentuk kejuaraan mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, Darvin Ham mengungkapkan apa yang membuatnya menjadi sosok yang tak pernah takut.

"Saya dibesarkan di Saginaw, Michigan. Saya tertembak di wajah secara tidak sengaja, 5 April 1988. Anda mengalami hal seperti itu, itu akan menjadi salah satu dari dua hal. Itu akan membuat Anda takut atau tidak takut. Itu membuat saya tidak takut. Saya tidak merasa tidak ada tekanan Ini bola basket. Ini adalah tantangan," katanya.

"Saya telah melihat tekanan nyata dalam hidup. Jadi bagi saya, ini menyenangkan. Ini adalah sesuatu yang akan menyenangkan. Sesuatu yang akan kita lihat kembali dan ingat hari-hari ini ketika kita memecahkan botol sampanye di suatu tempat merayakan spanduk lain naik."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-bertekad-kembangkan-performa-pemain-muda-lakers
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini