Darvin Ham Beri Klu Akan Pertahankan Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jun 2022, 07:02 WIB
Darvin Ham masih percaya Russell Westbrook bisa bantu Lakers meraih kemenangan.

Darvin Ham beri pertanda ingin terus pertahankan Russell Westbrook. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih anyar Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memberi klu bahwa dirinya masih akan menggunakan jasa dari Russell Westbrook di musim depan. Ia merasa bahwa Westbrook masih punya kemampuan yang tidak boleh dianggap remeh.

Setelah eksperimen dengan Russell Westbrook gagal total di NBA musim 2021-2022 silam, Los Angeles Lakers memecat pelatih Frank Vogel. Tim asal California tersebut kemudian menemukan sosok pelatih baru pada diri Darvin Ham. Dalam konferensi pers pengenalannya ke publik, Ham memberi klu bahwa dirinya berniat menggunakan jasa Westbrook lagi.

"Russ adalah salah satu pemain terbaik yang ada di liga ini dan dia masih punya banyak kemampuan dalam dirinya. Saya heran dan bingung mengapa orang-orang banyak yang merendahkan namanya," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

"Russ dan saya sudah melakukan diskusi ketika saya pertama kali direkrut oleh manajemen tim. Saya tidak bisa menjelaskan apa isi keseluruhan dari percakapan kami, tetapi kata kunci yang paling besar adalah pengorbanan. Saya mengatakan juga bahwa yang berkorban tidak hanya dia, tetapi juga kami," tukas eks assisten pelatih dari Milwaukee Bucks itu.

Menukar Westbrook ke tim lain memang bukan jadi perkara mudah bagi Lakers. Mereka harus menambah sejumlah aset berharga untuk meyakinkan tim lain agar mau menampung Westbrook. Gaji Westbrook amatlah besar sehingga membuat nilai jualnya di pasaran jadi rendah.

Artikel Tag: Darvin Ham, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-beri-klu-akan-pertahankan-westbrook
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini