Darius Garland Mengaku Kerap Dipuji Oleh Pemain Bintang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 23:19 WIB
Darius Garland mengaku kerap dipuji oleh pemain lawan.

Darius Garland mengaku sering dipuji oleh pemain bintang lawan. (Gambar: Cavaliers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Darius Garland mengaku kerap dapat pujian dari pemain bintang lain. Pujian itu datang dari nama-nama besar seperti LeBron James dan Damian Lillard.

Seperti yang diketahui, Darius Garland merupakan pemain muda yang dimiliki oleh Cleveland Cavaliers. Meskipun masih berusia belia, tetapi performa Garland terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Pada musim ini saja, ia terus menjelma jadi pemain yang semakin matang. Garland mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 8 assist per pertandingan. Tidak heran, namanya digadang-gadang bakal menembus skuat All-Star musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Garland juga mengatakan bahwa dirinya kerap dipuji oleh pemain bintang lawan. Ia pernah dapat apresiasi langsung dari LeBron dan Lillard. Kedua pemain itu mengaku sangat suka dengan permainan Garland yang unik dan sulit dihentikan.

Bagi Garland, musim ini adalah salah satu musim paling krusial dalam perjalanan kariernya. Ia ditunjuk sebagai ujung tombak sekaligus tumpuan Cavaliers. Harusnya, Garland bertandem dengan sosok Collin Sexton. Akan tetapi, Sexton harus menepi lebih awal karena mengalami cedera lutut. Mau tidak mau, semua beban kini dipikul oleh Garland sendirian.

Menarik untuk dinanti apakah Garland bisa menembus skuat All-Star. Sebab, pertandingan NBA All-Star musim ini bakal dihelat di kota yang merupakan markas dari timnya yakni Cleveland. Bermain di depan publik sendiri tentu jadi momen yang sangat membanggakan bagi Garland.

Artikel Tag: Darius Garland, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darius-garland-mengaku-kerap-dipuji-oleh-pemain-bintang
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini