Dapatkan Draft Pick Nomor 3, Ini Rencana Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Jun 2021, 22:25 WIB
Cleveland Cavaliers ingin jadikan draft pick nomor 3 untuk modal pertukaran pemain.

Cleveland Cavaliers berencana tukar draft pick nomor 3 ke tim lain. (Gambar: Fox 8)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers sangat beruntung karena bisa mendapatkan draft pick urutan ketiga di musim ini. Mereka berencana untuk menjadikan draft pick itu sebagai modal untuk pertukaran pemain.

Dari lotre yang sudah dilakukan, Cleveland Cavaliers mendapatkan urutan pick ketiga tepat di bawah Detroit Pistons dan Houston Rockets. Urutan ini sudah tergolong bagus mengingat banyaknya pemain muda bertalenta. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, manajemen Cavaliers sudah berencana untuk tidak menggunakan draft pick itu. Mereka bakal memasarkannya ke tim lain untuk menggaet pemain senior.

Cavaliers memang sudah punya cukup banyak pemain muda. Sebut saja ada nama-nama seperti Darius Garland, Collin Sexton, dan Isaac Okoro. Mendatangkan pemain muda lagi tentunya tidak akan memecahkan permasalahan yang ada dalam tim. Oleh karena itu, mereka berencana menukar draft pick tahun ini untuk mendapatkan aset yang jauh lebih berharga. Manajemen tim menginginkan pemain senior yang bisa membimbing rekan-rekan di lapangan.

Sosok pemain senior sejatinya sudah dimiliki oleh Cavaliers. Mereka punya dua nama pemain veteran seperti Larry Nance Jr dan Kevin Love. Sayangnya, leadership kedua pemain itu dirasa kurang. Apalagi, Love pernah menunjukkan etika buruk ketika acuh pada rekan-rekan setimnya di lapangan. Tidak heran, manajemen tim mulai mencari sosok pemain veteran lain di bursa pasar bebas.

Kehadiran pemain veteran atau senior memang sangat penting. Tim-tim besar NBA saja menyisakan satu tempat dalam skuat mereka untuk diisi pemain senior. Sebagai contoh, Los Angeles Lakers punya sosok Jared Dudley dan Miami Heat punya sosok Udonis Haslem.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dapatkan-draft-pick-nomor-3-ini-rencana-cleveland-cavaliers
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini