Dapat Banyak Vote Untuk All-Star, Alex Caruso Tetap Merendah

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 14:38 WIB
Dapat Banyak Vote Untuk All-Star, Alex Caruso Tetap Merendah

Alex Caruso tidak ingin terlena dengan jumlah vote untuk NBA All-Star.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso secara mengejutkan mendapat banyak vote untuk bisa tampil di ajang NBA All-Star mendatang. Meskipun demikian, sang pemain tetap rendah hati dan sadar bahwa masih banyak pemain lain di luar sana yang lebih bagus.

Caruso sendiri merupakan salah satu pemain yang paling menarik ditonton musim ini. Dengan penampilannya yang terkesan biasa saja, Caruso kerap kali memberi angin segar bagi skuat Lakers ketika mengalami kesulitan. Dengan penampilan apiknya itu, Caruso kemudian mendapatkan jumlah vote yang cukup banyak untuk bisa berpartisipasi di NBA All-Star.

Sayangnya, sang pemain justru tidak ingin terlena dengan jumlah vote tersebut. Ia sendiri tidak begitu mengincar untuk bisa tampil di pertandingan All-Star. Jika ia mendapatkan jumlah vote yang banyak, maka Caruso menganggap hal itu sebagai salah satu dari buah kerja kerasnya selama ini.

"Pada realitasnya, saya tidak ingin mengambil kredit dari pemain lain yang benar-benar bekerja keras dan menunjukkan performa apik musim ini. Jangan sampai saya mengambil kredit mereka dengan popularitas saya. Jumlah vote yang cukup banyak tersebut hanya saya anggap sebagai bentuk apresiasi dari fans karena telah percaya kepada kerja keras saya selama ini," ucap Caruso saat diwawancara.

Caruso sendiri bukan satu-satunya pemain unik yang mendapat jumlah vote cukup banyak. Pemain unik lainnya yang juga tidak kalah tenar adalah center dari Boston Celtics, Tacko Fall.

Artikel Tag: NBA, lakers, Alex Caruso

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini