Dapat Banyak Kritik, Russell Westbrook Tak Mau Panik

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 06:31 WIB
Russell Westbrook tak panik dengan start buruknya bersama Lakers.

Russell Westbrook tidak pernah panik dengan kesulitan di awal musim. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook mengaku tidak panik dengan banyaknya kritikan yang didapat saat ini. Ia tahu caranya untuk bisa bangkit dan menunjukkan performa terbaik di lapangan.

Semenjak bergabung dengan Los Angeles Lakers, performa Russell Westbrook memang tidak bisa dominan seperti dahulu lagi. Banyak yang menilai bahwa Westbrook terkesan tidak cocok dengan sistem yang diterapkan oleh Frank Vogel. Menanggapi cemoohan tersebut, Westbrook enggan ambil pusing. Ia hanya akan fokus pada diri sendiri sembari mencoba melakukan yang terbaik.

"Itu semua adalah proses. Semua orang ingin kemenangan, sama seperti kami, kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Semua orang berpikir kami harus memenangkan setiap pertandingan, bla, bla, bla. Kami akan mencari tahu bagaimana caranya," ucap Westbrook.

"Saya tidak masalah dengan kesulitan ini. Saya tidak pernah panik. Apalagi di awal musim. Benar-benar tidak perlu. Satu musim terlalu lama untuk dibicarakan secara singkat. Adalah baik untuk memulai dengan baik, untuk merasa baik tentang diri Anda sendiri. Terutama saya pribadi, saya ingin memastikan bahwa seiring berjalannya musim, saya terus menjadi lebih baik lagi di lapangan," tambahnya.

Westbrook memang menunjukkan peningkatan dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Fans Lakers berharap tren positif itu terus berlanjut supaya tim kesayangannya bisa mengoleksi lebih banyak kemenangan musim ini.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dapat-banyak-kritik-russell-westbrook-tak-mau-panik
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini