banner babe

Danny Green Tidak Menemukan Kesulitan Bermain Bersama LeBron James dan Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Okt 2019, 21:56 WIB
Danny Green Tidak Menemukan Kesulitan Bermain Bersama LeBron James dan Anthony Davis

Danny Green tidak kesulitan beradaptasi dengan skuat baru Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Danny Green mengaku tidak menemukan kesulitan saat beradaptasi bersama LeBron James dan Anthony Davis. Semua pemain tersebut bisa melengkapi satu sama lain untuk membawa aura kemenangan dalam tim.

Seperti yang diketahui, Green memang akan memulai perjalanan karier baru bersama Lakers di musim depan. Ia akan bergabung dengan LeBron James dan Anthony Davis yang sudah memiliki nama besar di NBA. Meski keduanya adalah pemain yang paling diandalkan oleh Lakers, bukan berarti Green akan menemukan kesulitan untuk beradaptasi. Keduanya justru dapat memberi warna baru dalam tim sehingga membuat lawan juga akan semakin sulit menghentikannya.

“Saya rasa saya akan cocok bermain bersama LeBron dan Anthony Davis. Merek berdua adalah pemain yang bagus. Mereka adalah pemain yang dikenal dengan kemampuan mereka menyerang, melakukan penetrasi ke dalam area kunci. Banyak tim akan mencoba memberi penjagaan lebih dari satu pemain (double team) kepada mereka,” ucap Green.

“Dengan skuat yang ada, kami memiliki banyak opsi untuk melepaskan tembakan jarak jauh. Opsi itu akan membuat lawan semakin sulit melakukan double team. Singkatnya, pekerjaan saya di Lakers adalah bertahan, membuka ruang, dan membuat kedua pemain ini lebih mudah melakukan permainan satu lawan satu,” tukas pemain yang khas dengan akurasi tembakan jarak jauhnya ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Danny Green, Anthony davis, LeBron james

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini