Danny Green Tak Terkejut Bermain Bagi Lakers Hanya Semusim

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 18:36 WIB
Danny Green tidak terkejut hanya bermain satu musim bagi L.A Lakers.

Danny Green tak kaget dilepas oleh Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Danny Green merasa tidak terkejut ketika tahu dirinya dilepas oleh Los Angeles Lakers pada jeda antar musim kali ini. Ia sadar jika manajemen tim memang berusaha keras mencari pemain baru untuk mempertahankan gelar.

Pada mulanya, Danny Green mengikat kontrak selama dua tahun bersama Los Angeles Lakers di tahun 2019 silam. Ia mendapat bayaran sekitar 15 juta Dolar AS per tahunnya yang tergolong cukup besar untuk pemain yang tidak begitu produktif seperti Green. Performanya di babak final lalu juga cukup mengecewakan sehingga kerap dicemooh fans Lakers sendiri.

Benar saja, Rob Pelinka selaku manajer umum tim lantas menukarnya dengan Dennis Schroder dari Oklahoma City Thunder. Menanggapi hal tersebut, Green merasa tidak kaget sama sekali. Ia juga tahu bagaimana arus bisnis berjalan di dunia NBA.

"Sejujurnya, saya tidak kaget sama sekali. Saya hanya penasaran kemana saya akan bermain pada musim depan. Saya juga menyadari bahwa semua pemain di tim kami bermain semakin baik. Saya tidak heran dilepas karena performa saya yang buruk. Ketika saya menandantangani kontrak pada musim panas tahun lalu saja, saya sudah tahu bahwa nilai kontrak saya cukup besar dan sulit dipertahankan dalam waktu lama. Apalagi, Lakers butuh banyak pemain untuk mendukung LeBron James dan Anthony Davis," ucap Green.

Artikel Tag: Danny Green, los Angeles lakers, NBA

1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini