Danny Green: Skuat Lakers Saat Ini Mirip Dengan Skuat Spurs di Tahun 2014

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mei 2020, 23:31 WIB
Danny Green: Skuat Lakers Saat Ini Mirip Dengan Skuat Spurs di Tahun 2014

Danny Green lihat persamaan unik dari skuat Lakers saat ini dengan skuat Spurs 2014.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Danny Green menemukan satu persamaan yang unik dalam skuat Los Angeles Lakers tahun ini dengan skuat San Antonio Spurs yang dibelanya pada tahun 2014 silam. Kedua tim sama-sama punya pemain veteran yang tahu cara memenangkan pertandingan.

Green memang menjadi salah satu pemain paling beruntung di NBA. Sebab, ia bisa membela tim besar seperti Spurs dan Lakers semasa kariernya. Ketika bermain bagi Spurs, Green berhasil menjadi juara di tahun 2014. Kala itu, ia bersama beberapa pemain hebat seperti Tony Parker, Tim Duncan, serta Manu Ginobili berjibaku melawan tim-tim dengan kekuatan yang tak kalah hebat.

Memasuki tahun 2020, Green memutuskan untuk membela L.A Lakers. Musim memang harus dihentikan karena pandemi Virus Corona, tetapi Green bersama Lakers menjalani setengah musim yang sangat sukses. Mereka berhasil memuncaki klasemen sementara konferensi barat sebelum masa hiatus diberlakukan. Dalam sebuah wawancara, Green juga melihat adanya persamaan antara skuat Lakers 2020 dengan skuat Spurs 2014.

"Saya rasa skuat Lakers saat ini lebih mirip dengan skuat Spurs saya di tahun 2014. Ketika saya bermain di Toronto, kami punya beberapa pemain muda yang kurang berpengalaman. Ketika saya berman di Spurs, kami punya sejumlah pemain veteran yang hebat. Mereka semua berpengalaman dan tahu cara untuk memenangkan pertandingan," ucap Green dalam pernyataannya ke publik.

Artikel Tag: NBA, lakers, Spurs, Danny Green

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini