Danny Green Siap Terima Kehadiran Ben Simmons Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Okt 2021, 13:44 WIB
Danny Green tidak masalah jika harus bertandem lagi dengan Ben Simmons.

Danny Green siap sambut kembalinya Ben Simmons ke tim 76ers. (Gambar: Inquirer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Danny Green tidak merasa keberatan jika harus bertandem lagi dengan Ben Simmons di musim ini. Ia justru antusias apabila Simmons mau kembali berseragam 76ers.

Seperti yang diketahui, Ben Simmons memang 'ngambek' pada jeda antar musim kali ini. Ia kurang suka dengan cemoohan yang didapat pada babak playoff lalu. Tidak heran, Simmons memaksa manajemen 76ers untuk segera menukarnya ke tim lain. Sayang, permintaan Simmons ini sulit dituruti karena gajinya yang terlanjur besar. Tim-tim di luar sana enggan mengambil resiko untuk melakukan transaksi dengan Philadelphia 76ers.

Setelah 76ers tidak menemukan partner pertukaran pemain, kini Simmons dikabarkan sudah kembali ke kota Philadelphia. Muncul kemungkinan bahwa Simmons akan bermain lagi bagi tim untuk musim baru. Jika itu benar terjadi, maka Green bakal menyambutnya dengan hangat.

"Jelas kami mengharapkan ia kembali. Kami sebagai tim sudah mengutarakan hal ini beberapa kali secara publik. Kami ingin ia bersama kami. Saha mendengar kabar yang sama dengan yang kalian dengar. Jika ia sudah kembali ke tim, kami akan menyambutnya dengan baik," ucap Green.

Ia melakukan apa yang sudah ia lakukan. Permintaan maaf ini bukanlah hal penting. Kami hanya ingin dia hadir di sini dan melakukan pekerjaannya. Kami tak memintanya melakukan hal yang tidak ia lakukan sebelumnya. Kami tidak memintanya untuk menembak dari jauh. Datang ke sini, jadilah profesional, dan lakukan pekerjaanmu," tukas eks pemain Lakers ini.

Artikel Tag: Danny Green, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danny-green-siap-terima-kehadiran-ben-simmons-lagi
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini