Danny Green Menyesal Buat Klay Thompson Cedera di Tahun 2019

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jan 2022, 19:20 WIB
Danny Green sesali pelanggarannya terhadap Klay Thompson di tahun 2019.

Danny Green menyesal pernah sebabkan Klay Thompson cedera. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Danny Green menyesali aksinya yang membuat Klay Thompson mengalami cedera pada tahun 2019 silam. Akibat Green, Thompson menepi dua dua tahun lamanya.

Sebagaimana diketahui, Danny Green mengambil peran dalam cedera ACL yang dialami Klay Thompson pada tahun 2019 lalu. Kejadian itu tepatnya pada game enam babak final NBA. Ketika itu, Thompson yang mendapatkan bola berusaha untuk melakukan fastbreak layup. Green yang membela Toronto Raptors berusaha melakukan blok kepada Thompson. Usaha Green itu gagal dan wasit meniup peluit tanda pelanggaran.

Pelanggaran yang dilakukan Green memang tidak keras dan disengaja. Namun akibat usaha blok itu, Thompson mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna. Ia lantas mengerang kesakitan sambil memegangi lutut kirinya. Benar saja, apa yang ditakutkan banyak orang terjadi. Thompson mengalami putus ACL yang memaksanya absen setahun. Setelah sembuh dari cedera ACL, Thompson tertimpa nasib sial lagi dengan mengalami cedera robek achilles.

Merasa bersalah karena membuat Thompson cedera, Green menyesali perbuatannya. Ia harusnya tidak melakukan pelanggaran itu.

"Jika saya bisa mengulang kejadian itu, saya tidak akan melanggarnya. Tidak ada pemain yang ingin melihat pemain lain terjatuh, tidak ada yang mau menjadi penyebab cedera orang lain. Jujur, saya tidak bermaksud membuatnya cedera. Saya lega karena dia bisa kembali bermain sekarang. Olahraga ini sangat merindukan kehadirannya," ucap Green saat diwawancara.

Artikel Tag: Danny Green, klay thompson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danny-green-menyesal-buat-klay-thompson-cedera-di-tahun-2019
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini