banner babe

Danny Green Akui Tidak Sulit Ambil Keputusan Untuk Gabung Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jul 2019, 23:15 WIB
Danny Green Akui Tidak Sulit Ambil Keputusan Untuk Gabung Lakers

Danny Green akui tidak kesulitan untuk memilih L.A Lakers sebagai tim baru untuk diperkuat.

Berita Basket NBA : Shooting guard senior yaitu Danny Green mengaku tidak sulit untuk mengambil keputusan hengkang menuju Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas tahun ini. Menurut Green, Lakers adalah tim yang hebat dan berisi pemain berkualitas sehingga layak untuk diperkuat.

Sebagaimana diketahui, Green menjadi salah satu rekrutan Lakers paling awal setelah gagal mendapatkan Kawhi Leonard. Pada kala itu, Lakers tergolong hanya memiliki tiga pemain utama dalam skuat mereka yaitu Anthony Davis, LeBron James, dan Kyle Kuzma. Namun, jumlah pemain yang sedikit tersebut rupanya tidak membuat Green ragu untuk bergabung dengan tim yang sudah meraih 16 gelar NBA ini.

Menurut Green, tiga pemain tersebut adalah tiga pemain yang hebat sehingga membuatnya tertarik untuk bergabung. Kombinasi pemain bintang yang ada dalam skuat Lakers berpotensi besar untuk berbicara banyak di musim reguler NBA tahun depan.

"Secara fondasi, mereka memang hanya punya tiga pemain kala itu. Akan tetapi, ketiga pemain tersebut punya kualitas yang sangat bagus dan anda tahu bahwa bergabung dengan ketiganya anda bisa membangun sesuatu yang spesial dalam satu tim. Dengan kemampuan yang saya miliki, saya juga bisa membayangkan tim ini bisa sangat cocok dan meraih banyak kemenangan," ucap Green saat diwawancara.

"Rasanya anda kembali ke masa kecil dan mendapatkan apa yang anda minta, rasanya sangat menyenangkan sekali bisa bergabung ke tim ini," pungkas Green.

Artikel Tag: NBA, lakers, Danny Green

1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini